Kotaku Magetan Gelar Lokakarya Pengelolaan Pengetahuan

Senin 21 Februari 2022, Kotaku Magetan bersama Pokja PKP, OPD terkait, Kominfo & stakeholder lainnya, camat, kades & lurah, pihak swasta, FKA, LKM, UPK, fasilitator dan relawan menggelar Lokakarya Pengelolaan Pengetahuan KOTAKU dengan metode daring atau via media zoom meeting.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Magetan bapak Elmy Kurniarto W selaku perwakilan dari ketua Pokja PKP Kabupaten Magetan, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan sekilas review hasil kegiatan KOTAKU 2021 Kabupaten Magetan dan mengajak kepada semua pihak untuk berperan pada masing- masing tupoksi sehingga ditahun- tahun berikutnya bisa lebih baik dengan selalu selalu mengambil hikmah/ pembelajaran dari kegiatan mulai dari persiapan, proses pelaksanaan, pertanggung jawaban, pemanfaatan dan pemeliharaan serta pengembangan yang lebih bermanfaat lagi.

Selanjutnya acara diteruskan dengan sambutan dari OSP 3 Jatim dan paparan materi dari narasumber Dinas PU ( Bapak Rokhmat Zainuddin ), Dinas Perkim ( Ibu Artisa Jati Handayani ) dan Lurah, Kades, LKM Unggulan, UPK Unggulan. Kemudian acara diakhiri dengan diskusi & tanya jawab serta ditutup oleh Ibu Tri Wurryandari dari Bappedalitbang.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *